Rabu, 15 September 2021

Siswa UPT SPF SDI. Antang 1 Makassar, Lolos Seleksi Tingkat Propinsi KOSN 2021, Cabang Karate

 Selasa, 2021/09/14


BN Online, Makassar --- Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,Sekretariat Jenderal, Pusat Prestasi Nasional menyelenggarakan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Jenjang Sekolah Dasar tahun 2021 pada cabang olahraga karate dan pencak silat.


Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mengembangkan prestasi peserta didik di bidang olahraga,


Ajang KOSN ini diikuti oleh masing - masing dari perwakilan sekolah di Kab. Kota Sulsel. salah satunya siswa UPT SPF SD Inpres Antang 1 Kecamatan Manggala Kota Makassar. Muhafiz Zunnur sukses menyelesaikan laganya babak penyisihan di tingkat provinsi dan maju ke bapak Final, tingkat Nasional yang akan di gelar pada tanggal 20 s.d. 26 September 2021 secara daring;.


Diketahui sesuai dengan surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jendral Kemendikbud, Reset dan Teknologi. Nomor:1973/J3/DM.00.03/2021. Tentang PENETAPAN PESERTA KOMPETISI OLAHRAGA SISWA NASIONAL (KOSN) TINGKAT NASIONAL JENJANG SEKOLAH DASAR TAHUN 2021.



Pada Media ini Via WhatsApp. Selasa ( 2021/09/14 ) 19:32. Wita. Kepala UPT SPF SDI Antang 1 Makassar, Hj. Rosmiati. S, Pd. M. Pd. menyampaikan, pada kegiatan KOSN ini,  Alhamdulillah siswa kami atas nama Muhafiz lolos seleksi karate di tingkat Privinsi, tinggal selangkah lagi, mohon dukungannya semua untuk tingkat Nasional


Ananda Muhafiz calon juara tingkat Nasional, maka dari itu mulai sekarang kami lagi persiapan untuk ketingkat Nasional. "Jadi mohon do'a dan dukunganya," tutupnya. (Sy@h..)