Selasa, 15 Februari 2022

Apel Perdana Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI,Lebih Mengedepankan SOP,Berikut Ungkapannya

Tags


BN Online Bantaeng,--Kapolres Bantaeng AKBP ANDI KUMARA SH SIK MSI memimpin Apel pagi yang dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf seluruh Personil Polres Bantaeng serta ASN Jajaran Polres Bantaeng.di Lapangan Apel Polres Bantaeng,Selasa 15 Februari 2022.


Apel pagi tersebut merupakan Apel perdana di Polres Bantaeng setelah adanya rotasi pergantian Kapolres dari Pejabat Lama Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi kepada Pejabat Baru Akbp Andi Kumara SH SIK MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Makassar.


Dalam arahannya ada beberapa penyampaian yang merupakan penekanan dan atensi sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan tingkat Mabes maupun Polda Sulsel untuk dilaksanakan oleh seluruh Personil Jajaran Polres Bantaeng.


Penekanan tersebut antara lain agar seluruh Personil melaksanakan tugas sesuai dengan Aturan dan SOP yang ada khususnya dalam pelayanan kepada Masyarakat.


Berikutnya adalah agar seluruh Personil terus bergerak dan mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk melakukan Vaksin Covid 19 yang mana saat ini untuk Kab Bantaeng Capain Vaksin Covid 19 untuk Dosis 1 sebanyak 74,38%, Dosis 2 sebanyak 38, 59% dan Dosis 3 0,50% Per tanggal 13 Februari 2022.


Lebih lanjut kata Kapolres Bantaeng menyampaikan bagi Anggota yang berprestasi tentunya akan mendapat Reward dan bagi yang melakukan pelanggaran akan mendapat Punismen.


Terkait Covid 19 agar Personil Polres Bantaeng saling mengingatkan termasuk kepada masyarakat akan penerapan  Protokol Kesehatan.


Diakhir arahannya, Kapolres meminta dukungan dan kerjasama seluruh Personil dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat membawa Polres Bantaeng lebih baik kedepannya. ( Edhy Bidik Nasional ).