Selasa, 15 Februari 2022

Beredar Pesan Singkat WhatsApp, Seorang Ibu Dari Semarang Mencari Anaknya di Makassar !!

Tags




BN Online Makassar,--Beredar pesan singkat citizen via WhatsApp, dari beberapa group, dimana seorang Ibu yang sudah tua renta bernama Karti nampak sedang duduk bersandar ditembok sambil duduk termenung. Selasa (15/02/2022)


Menurut citizen tersebut melalui pesan singkat via WhatsApp, ibu berasal dari Semarang tersebut mencari anaknya yang tinggal dimakassar, sembari ditemani warga sekitar untuk mengartikan apa yang diucapkan, karna ibu tersebut tidak terlalu fasih berbahasa Indonesia.


Ditemui oleh citize pos perumahan D'Palada Cyber Resident Jl. Lanraki Daya. Adapun pesan singkat yang beredar tersebut berbunyi.


"Bismillah, bagi yang kenal dengan beliau bisa lngsung di beritahu keluarganya atau di jemput langsung ke pos perumahan D'palada cyber resident Jl. Lanraki daya. Beliau namanya ibu karti asal semarang, beliau tidak terlalu fasih bahasa indonesia. Tapi menurut tetangga yang mengartikan kalau ibu ini punya anak di makassar tapi tempatnya beliau lupa. Mohon di sebarkan sampai keluarganya ketemu, terima kasih. Tolong di sebar di grup2 ta supaya ketemu keluarganya,"ulas citizen.


Harapan citizen dan warga sekitar agar dapat dibantu untuk mencari keberadaan anaknya yang tinggal dimakassar.