Senin, 23 Januari 2023

Toko D & J Grand Launching Hadirkan 19 Varian Donat Tanpa Bahan Pengawet

Tags


 

BN Online, Makassar – Bertempat di jalan Kijang nomor 9A Kecamatan Makassar, toko donat D & J menggelar grand Launching berbagai varian kue donat yang diminati penggemar kuliner khas donat, Senin (23/1/2023). 




Alternatif toko donat semakin banyak dengan kehadiran D & J di Makassar. D &.J baru saja grand launching, dengan menghadirkan puluhan varian donat yang bakal digemari anak-anak hingga orang dewasa.


" Kita D & J (David & Jason) membuat donat dari bahan-bahan, tepung, terigu, telur, kentang minyak goreng dan gula tanpa menggunakan bahan pengawet. Kami launching mulai hari ini, cara memasarkan donat itu melalui medsos dengan memakai jasa selebgram," kata David Manajemen toko D & J.


"apa bila sudah mencicipi donat produksi D & J, kami siap menerima masukan dari para konsumen. Mungkin kue donatnya kurang manis dan lain sebagainya, maka kami akan memperbaiki dan membuat agar kue donatnya dibuat semakin lezat," ucapnya.


Dikatakannya, jumlah karyawan sementara masih empat orang, kami harap kedepan toko D & J bisa maju dan sukses, ujar David. 


Pelengkap tambahan seperti coklat, kacang, abon dan anekaragam rasa dari 19 rasa yang tersedia di toko D & J. (Ard)


Editor : Nasution