Jumat, 08 Maret 2024

Satlantas Polres Bantaeng Terus Lakukan Sosialisasi Dalam Operasi Keselamatan Pallawa 2024 di Hari ke Lima

Tags


BN Online Bantaeng,–Hari ke 5 Ops Keselamatan Pallawa 2024 Satlantas Polres Bantaeng terus lakukan sosialisasi dan imbauan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas.


Kita memberikan himbauan kepada masyarakat dibeberapa titik wilayah Kabupaten Bantaeng dengan membagikan brosur untuk pengendara roda 2 dan roda 4, dan Pelajar  seperti  di Jalan Raya Lanto, Pasar sentral Bantaeng dan Sekolah MA Muhammadiyah Bantaeng. Jum'at (8/3/2024)


“Harapannya di lokasi yang menjadi sasaran ini bisa lebih tertib lagi dan masyarakat lebih sadar akan pentingnya keselamatan saat berkendara” ungkap Kasat Lantas Iptu H. Musmulyadi,S.Pdi  


Sebelumnya, Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM mengatakan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 yang digelar oleh Satuan Lalulintas Polres Bantaeng, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024.


Dalam operasi ini, Satlantas Polres Bantaeng tidak hanya melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas, tetapi juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para pengendara.


“Kami mengimbau kepada seluruh pengendara, baik roda dua maupun roda empat, untuk tertib berlalu lintas. Patuhi rambu-rambu, gunakan helm dan sabuk pengaman, jangan melawan arus, jangan menggunakan handphone saat berkendara dan jangan mengemudi dalam keadaan mabuk,” ujarnya


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional