Senin, 09 Agustus 2021

Tim Gabungan Satgas Covid 19 Datangi Kantor Pelayanan Publik Dalam Rangka EDUTABO

Tags


BN Online Bantaeng,--Tim Gabungan Satgas Covid 19 Kab Bantaeng dalam rangka EDUTABO ( Edukasi Tanpa Bosan ) PROKES dan Edukasi Vaksinasi Covid 19 terus bekerja dalam upaya Memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 di Kab Bantaeng.Senin 09 Agustus 2021.


Dihari ke 5 kali ini, Tim Gabungan mendatangi Kantor - Kantor Pelayanan dan Perkantoran ( Bank, Pengadaian dan Kantor Pos )


Dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bantaeng Akp Syamsul Bahri S.Sos, Tim terus mengedukasi Masyarakat agar tetap mematuhi Prokes.


Terpantau disalah satu Bank terdapat antrian Penerima Bantuan Tunai dari Pemerintah, Tim langsung bergerak untuk menertibkan dan menghimbau agar mematuhi Prokes.


Menurut Akp Syamsul Bahri S.Sos, MM pada pelaksanaan Apel Gabungan menyampaikan bahwa kegiatan ini kita laksanakan secara rutin tanpa Bosan dan kendor dalam menyampaikan Edukasi ke masyarakat akan pentingnya Disiplin Prokes dengan harapan semoga dapat menekan laju perkembangan Angka COVID 19 di Kab Bantaeng.


"Mari kita semua terus berupaya dan melakukan Edukasi tanpa Bosan ke masyarakat Akan Prokes, terlebih saat ini untuk Kab Bantaeng jumlah terkonfirmasi COVID semakin meningkat.


Disela kegiatan Pendisiplinan masyarakat, St. Nahajerah., SKM

Kepala Seksi Promkes Dinas Kesehatan Bantaeng menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut Peraturan Bupati Bantaeng No 35 Tahun 2021 tentang Penegakan Prokes dalam wilayah Kab Bantaeng dengan harapan dapat menumbuhkembangkan Disiplin dan Kesadaran masyarakat,


Kami berharap dengan kegiatan edukasi ini bisa meningkatkan Disiplin masyarakat dan memahami pentingnya Prokes yakin menggunakan Masker Dengan Baik dan Benar, Sering2 mencuci tangan dengan Air mengalir, Jaga Jarak atau tidak berkerumun, dengan harapan semoga bisa menekan laju Angka Covid di Kab Bantaeng.


Editor : Edhy BN